Quentin Tarantino Jadi Model Iklan Apartemen di Rusia

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Quentin Tarantino Jadi Model Iklan Apartemen di Rusia Sumber; Brightside

Winnetnews.com - Sang sutradara kenamaan Quentin Tarantino yang sempat mengunjungi Moscow, Rusia dalam rangka premier film ‘Once Upon a Time in... Hollywood’ telah menjadi salah satu acara terbesar di sana.

Masyarakat Rusia pun banyak yang menyukainya dan mengubah foto-foto pria 53 tahun ini menjadi sebuah meme. Seorang pria asal Rusia memiliki ide yang lebih kreatif lagi, dibandingkan hanya menggunakan foto Tarantino menjadi meme.

Quentin Tarantino memang dikenal dengan bakatnya yang baik dalam berekspresi dan kunjungannya ke Rusia pada Agustus lalu juga menjadi salah satunya. Selain itu, orang-orang Rusia juga dikenal dengan kemampuan mereka dalam menciptakan inovasi baru.

Dilansir dari Brightside, seorang pria bernama Alexander Kainov asal Chelyabinsk tidak membuang-buang waktu setelah ia memutuskan untuk menjadikan Tarantino sebagai model iklan apartemennya yang sedang dijual. Alexander mengedit foto Tarantino saat ia sedang melakukan kunjungan di Rusia.

Foto iklan ini pun menjadi viral di internet. Unggahan iklan tersebut dalam satu hari sudah dilihat lebih dari 10.000 orang. Alexander mengaku terpaksa melakukan ini lantaran ia ingin apartemen ibu mertuanya bisa cepat terjual.

Berikut ini, beberapa foto Quentin Tarantino yang telah diedit oleh Alexander:

Quentin di kamar mandi

Apa Reaksi Kamu?