Rabu ini, Istana memastikan gelar Sidang Paripurna

Rike
Selasa, 26 Juli 2016 19:33 WIB
Oleh Rike pada Selasa, 26 Juli 2016 19:33 WIB
Image Rabu ini, Istana memastikan gelar Sidang Paripurna

WinNetNews.com-Pemerintah Indonesia direncanakan akan menyelenggarakan Sidang Paripurna Kabinet Kerja pada Rabu (27/7) sore di Istana Kepresidenan Jakarta.

"Besok ada sidang kabinet paripurna jam 3," ucap Menteri Sekretaris Negara Pratikno ditemui di Wisma Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Selasa sore. Pratikno mengatakan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung pun sudah memberitahukan rencana agenda sidang paripurna itu kepada para menteri di Kabinet Kerja.Sementara, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi menyebutkan seluruh menteri wajib hadir dalam sidang tersebut."Topiknya pengarahan dari Presiden," terang Johan ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan.

Terkait kinerja para menteri, Johan kembali menegaskan evaluasi yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo secara terus menerus.Sebelumnya, dikabarkan ada pesan singkat yang beredar berisi mengenai arahan yang mengatasnamakan Mensesneg kepada para pejabat Kabinet Kerja untuk tak meninggalkan Jakarta pada 25-29 Juli 2016 terkait adanya rencana sidang paripurna kabinet.

Pertemuan itu diselenggarakan di tengah isu rencana perombakan Kabinet Kerja.Presiden Joko Widodo dalam dua pekan terakhir juga telah memanggil sejumlah menteri guna ditanyakan mengenai kinerja kementerian juga target dan hambatannya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.