Rachmawati Akan Kembali Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Makar
Rachmawati Soekarnoputri

Rachmawati Akan Kembali Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Makar

Minggu, 4 Des 2016 | 08:39 | Rusmanto

WinNetNews.com - Pemeriksaan Rachmawati Soekarnoputri terkait dugaan makar dihentikan untuk sementara. Rachmawati siap diperiksa kembali setelah kondisi kesehatannya pulih.

"Ibu Rachmawati ini sedang dalam pemulihan. Pemulihan kesehatan karena drop. Setelah pulih, bisa hari berikutnya akan memberikan keterangan kembali kepada petugas," kata kuasa hukum Rachmawati, Aldwin Rahadian di Balai Soedirman, Tebet, Jakarta Selatan Sabtu (3/12/2016).

Menurut Aldwin, kondisi Racmawati saat ini masih perlu perawatan. Namun ia menyatakan kliennya siap diperiksa jika kondisinya membaik.

"Satu, dua hari dirawat oleh dokter pribadi, nanti setelah pulih lanjut pemeriksaan," kata Aldwin.

Sebelumnya, Rachmawati diperiksa di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Jumat (2/12) pagi sampai pukul 21.30 WIB terkait dugaan makar. Puteri Proklamator Kemerdekaan RI Bung Karno tersebut diperbolehkan pulang karena alasan kesehatan.

Tim pengacara meminta Rachmawati diantarkan dan dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Ketika diperiksa polisi, kondisi Rachmawati lantas drop.

"Kondisinya menurun, tidak berkenan menjalani pemeriksaan. Dari pagi menurun, pihak tim kuasa hukum bisa mengajukan pembatalan atau dirujuk ke RS dulu," kata salah satu pengacara Rachmawati, Sunan Kalijaga, di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (2/12) malam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...