Rachmawati Soekarnoputri Dukung Prabowo, Ini Alasannya
Rachmawati Soekarnoputri, Sumber foto: tempo.co

Rachmawati Soekarnoputri Dukung Prabowo, Ini Alasannya

Jumat, 12 Apr 2019 | 11:14 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Rachmawati Soekarnpoputri atau yang dikenal sebagai salah satu putri dari presiden pertama Republik Indonesia Soekarno, memberi pernyataan bahwa Indonesia harus dipimpin oleh orang yang memiliki jiwa kstaria dan mencintai negerinya sendiri. Pemimpin yang pantas juga harus mencintai rakyatnya seperti ketika ayahnya Soekarno saat menjabat sebagai presiden.

Inilah yang menjadi alasan Rachmawati menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo. Menurutnya, hanya Prabowo lah sosok yang sangat mencintai negara dan rakyatnya, meiliki ketegasan yang sama layaknya Soekarno.

“Sehingga tidak ada pilihan lain selain memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April mendatang,” ungkap Rachmawati ketika menghadiri kampanye akbar Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/19).

Ia juga ungkapkan bahwa dirinya tidak pernah ‘menjual’ nama dan gambar ayahnya untuk menarik simpati masyarakat sebagai anak kandung dari Bung Karno. Meskipun begitu ia tetap menjalankan ajaran sang ayah kepada dirinya.

“Saya putri Bung Karno, bukan jual-jual gambar muka Bung Karno. Kami melaksanakan ajaran Bung Karno, bersama bapak Prabowo. Ojo keliru, saya bukan yang kemarin di sini,” tambah Rachmawati.

“Tidak ada pilihan lain. Berasama Prabowo-Sandi kita menyongsong kemenangan. Sanggup menangkan Prabowo-Sandi tanggal 17 April?” tanya Rachmawati sembari mempertanyakan kesiapan ribuan dari pendukung Prabowo yang hadir pada saat itu.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...