Raditya Dika Komika 'Narsis', Siap Kembali Dengan Film Terbarunya 'Koala Kumal'

Raditya Dika Komika 'Narsis', Siap Kembali Dengan Film Terbarunya 'Koala Kumal'

Rabu, 27 Apr 2016 | 11:30 | Kontributor
WinNetNews.com - Siapa yang tidak kenal komika Raditya Dika, selain jago sebagai stand comedy, dia juga handal membuat cerita untuk dijadikan sebuah film, sebut saja film 'Kambing Jantan', 'Marmut Merah Jambu', 'Cinta Brontosaurus', dan 'Single' itu merupakan film-film terbaik karya Raditya Dika. Saat ini Raditya Dika  tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul "Koala Kumal". Film ini diangkat dari novel yang ia tulis dengan judul sama. Film ini akan mengungkap kisah patah hati Raditya Dika yang diselingkuhi sang pacar.

Film Drama "Koala Kumal" bergenre Comedy dan Drama. Raditya Dika bertindak sebagai Sutradara sekaligus penulis Skenario film Koala Kumal ini. Selain itu, Raditya Dika juga menjadi pemeran utama, ada juga nama artist beken seperti Acha Septriasa, Nino Fernandez, dan Sherly Sheinafia. Film ini akan tayang pada lebaran tahun 2016 tepatnya bulan Juli 2016.

Sebagai bentuk apresiasi, penulis, sutradara sekaligus komika Raditya Dika meluncurkan teaser film terbarunya berjudul Koala Kumal pada hari Film Nasional diperingati tanggal 30 Maret. Raditya Dika sengaja mengangkat kisah tersebut lantaran ada hal yang menarik yang mau ia sampaikan.

Film Drama "Koala Kumal" bercerita tentang pernikahan yang berakhir batal karena Dika mengetahui pacarnya Andrea selingkuh dengan pria ganteng bernama James. Karena itu, Dika menjadi patah hati dan mengakibatkan Dika sulit untuk fokus menulis bab terakhir dari buku karyanya. Suatu hari Dika bertemu dengan seorang cewek yang unik bernama Trisna. Trisna membuat Dika tahu sudut pandang dirinya terhadap dunia yang berbeda.

Dika dan Trisna sering jalan bersama, lama kelamaan mereka menjadi akrab. Trisna awalnya berniat membantu Dika untuk menyelesaikan penulisan bab terakhir bukunya, namun dia kemudian menemukan apa sebab mengapa Dika belum juga bisa menyelesaikan projeknya tersebut. Karena Dika masih merasa dikhianati dan patah hati, Trisna ingin membantu Dika untuk tidak patah hati lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...