Rafael Berges Marin:Jelang PSIM Yogyakarta vs Mitra Kukar, Naga Mekes Bertekad Curi Poin

Muchdi
Muchdi

Rafael Berges Marin:Jelang PSIM Yogyakarta vs Mitra Kukar, Naga Mekes Bertekad Curi Poin Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin ( Photo Twitter/@mitrakukar )

Winnetnews.com -  Mitra Kukar bertekad mencuri poin saat berlaga di markas PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (27/8/2019) besok.

Tim berjuluk Naga Mekes tersebut bertandang ke Yogyakarta dengan semangat tinggi, karena pada laga sebelumnya berhasil menahan imbang tuan rumah Persis Solo, Jumat (23/8/2019).

"Bermain di kandang ataupun tandang di liga 2 sama sulitnya. Jadi tidak ada alasan. Tim harus tetap meraih poin dalam laga ini," ujar Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, saat jumpa pers sebelum laga, Senin (26/8/2019).

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, tuan rumah PSIM Yogyakarta merupakan tim yang kuat di Liga 2 musim ini.

Dia merasa tertantang untuk melawan tim dengan materi pemain yang cukup berkualitas tersebut.

Diakuinya, meski tampil tanpa Ahmad Bustomi yang masih dibekap cedera, timnya tetap menargetkan bisa meraih poin pada laga kedua di putaran kedua Liga 2 2018.

"Laga besok kami kehilangan Ahmad Bustomi. Dia masih cedera. Tapi kita tetap punya target untuk meraih poin di Jogja," jelasnya.

Pada putaran pertama Liga 2 2019, Mitra Kukar sukses membungkam PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada 26 Juni 2019 lalu.

Saat itu, satu gol dari Rishadi Fauzi menjadi penentu kemenangan Naga Mekes atas Laskar Mataram.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul "PSIM Yogyakarta vs Mitra Kukar - Naga Mekes Bertekad Curi Poin di Kandang Laskar Mataram"

Apa Reaksi Kamu?