Rafathar The Movie Bakal Muncul di Musim Libur Sekolah
Foto:Instagram.com/rafatharthemovie

Rafathar The Movie Bakal Muncul di Musim Libur Sekolah

Senin, 1 Mei 2017 | 15:17 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dikenal dengan ketenarannya baik di dunia hiburan maupun didunia bisnis, kepopulerannya juga tertular ke putra sematang wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Jadwal tayang film Rafathar yang dibintangi dan diproduseri Raffi Ahmad serta Nagita Slavina memang membuat banyak orang penasaran.

Sejak awal 2017, rencana penayangan film Rafathar sudah membuat penggemar penasaran. Dalam waktu dekat, film ini akan segera merilis trailer perdana. Hal ini terlihat di media sosial Rafatharmovie. "Trailer (dikit lagi )Reaaaadddyyy. #RafatharTheMovie ".

Baru-baru ini Raffi Ahmad juga memposting video di instagram pribadinya yang mengajak penggemar untuk memilih jadwal rilis film Rafathar. Dalam video tersebut Raffi dan Nagita (Gigi) meminta penggemar memilih apakah Rafathar harus ditayangkan pada bulan Juli atau Agustus.

Bulan Juli bertepatan dengan musim liburan sekolah, sedangkan Agustus akan bersamaan dengan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi dan Nagita. Menurut salah seorang pemainnya, Verdi Solaiman, film Rafathar memang lebih pas dikategorikan sebagai film keluarga sehingga cocok diputar saat liburan Lebaran.

Film Rafathar yang dibintangi dan diproduseri oleh Raffi Ahmad serta Nagita Slavina ini. Film komedi keluarga ini disutradarai oleh Bounty Umbara.

Foto:Instagram.com/rafatharmovie

Foto:Instagram.com/rafatharmovie

Foto:Instagram.com/raffinagita

Foto:Instagram.com/raffinagita

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...