Raffi Jajal Peruntungan Bisnis di Dunia Kuliner

Raffi Jajal Peruntungan Bisnis di Dunia Kuliner

WinNetNews.com - Raffi Ahmad yang dikenal sebagai artis serba bisa kini mencoba peruntungannya di dunia bisnis kuliner. Setelah sebelumnya Raffi telah lebih dulu terjun di bisnis tekstil dengan menjual sarung, dan kaos.

Dilansir dari situs Liputan 6, Raffi bersama istrinya Nagita Slavina membuka dua kuliner di tempat yang sama, Nagita membuka Bakmi RN (Raja Nikmat), sedangkan Raffi membuka warung nasi lidah yang bekerja sama dengan temannya Deny, yang ia beri nama Raden.

"Baju sudah. Makanan iseng awalnya di bazar ternyata sambutan luar biasa. Aku jual nasi lidah. Gigi bakmi," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/2015).

Bergelutnya Raffi di dunia kuliner, tak lepas dari dukungan mertuanya, mama Rita. Sebab awalnya warung nasi lidah yang dijalankan Raffi, sebelumnya sudah lebih dulu dijalani oleh ibunda Gigi.

"Nasi lidah kan mama Rita pertama. Royalti udah ada itung-itungannya juga," ujar Raffi.

"Semoga peminatnya banyak, yang beli banyak juga," kata Raffi.

Raffi sangat senang tempat makan yang ia buka ramai didatangi pengunjung. Ia berharap kalau pencinta kuliner kian banyak yang menyerbu makanan yang dia jual.