Ragnarok Mobile Siap Dirilis untuk Wilayah Asia Tenggara

Ahmad Mashudin
Minggu, 13 Agustus 2017 20:04 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Minggu, 13 Agustus 2017 20:04 WIB
Image Ragnarok Mobile Siap Dirilis untuk Wilayah Asia Tenggara

WinNetNews.com - Ragnarok Mobile pertama kali dirilis di China dan para penggemar diluar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin. Tentu tidak nyaman, dan para penggemar diluar China mengharapkan Ragnarok Mobile untuk segera dirilis secara global.

Dilansir dari 2P, Gravity selaku pemegang lisensi Ragnarok telah mengumumkan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak dengan developer Ragnarok Mobile - Shanghai Dream Network Technology Co., Ltd dan publisher Xindong Network, yang memungkinkan mereka untuk merilis Ragnarok Mobile ke pasar global.

Gravity sendiri mengatakan bahwa Ragnarok Mobile akan terlebih dahulu dirilis di Taiwan dan Hongkong tahun ini, lalu diikuti perilisan di Korea Selatan dan Asia Tenggara. Yang artinya, game tersebut akan tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris. Mantap!

Cara Move On dari Mantan Pacar
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.