Skip to main content

Rahasia.., Kenapa Ya Manusia Bisa Sakit?

Rahasia.., Kenapa Ya Manusia Bisa Sakit?
Rahasia.., Kenapa Ya Manusia Bisa Sakit?

WinNetNews.com -Tubuh manusia yang berlapis-lapis sesungguhnya menandakan kaitan antara manusia sebagai mikrokosmos dan alam semesta sebagai makrokosmos. "Dan Tuhan Sang Maha Pencipta merupakan sumbernya,"ujar Clinical Hypnotherapist Widya Saraswati, CCH, CT dalam bukunya berjudul 'Pintar dan Bijak Menghadapi Kanker'.

Baca juga:Mau Tahu? Ini Loh 6 Lapisan Tubuh Manusia

Alam semesta dan hirarki spiritual, menurut Widya, tercermin dalam diri kita melalui banyak badan halus tersebut. Seperti halnya tingkat makrokosmos, maka setiap lapisan tubuh dapat dikatakan mengatur tubuh yang lebih 'bawah'.

Misalnya tubuh astral dibentuk dan diarahkan oleh tubuh mental dan pada gilirannya membentuk dan mengarahkan tubuh eterik. Semua energi eterik berasal dari dimensi yang lebih rendah.

Tubuh astral manusia berkonsentrasi pada lokasi tertentu pada tubuh dengan organ dan kelenjar menjadi lokasi utama. Kesehatan tubuh astral, kata Widya langsung berhubungan dengan kesehatan tubuh eterik yang pada gilirannya memengaruhi tubuh fisik.

Jika saluran terblokir atau sirkulasi energi (biasanya disebut chi) buruk maka tubuh fisik akan menderita. Begitu pula tubuh astral/ mental maupun tubuh emosi orang tersebut. Semua penyakit dan lemahnya daya imun memengaruhi kesehatan dan kekuatan tubuh eterik.

Jadi, pada dasarnya kita memiliki tubuh energi yang menembus tubuh fisik, memberikan kesinambungan, kesehatan dan vitalitas. "Mengingat tanpa tubuh fisik manusia tidak bisa hidup,"ujar Widya, seperti di kutip dari Liputan6, Jakarta, ditulis Minggu (30/10/2016).

Bila seseorang mengalami sakit, ini menandakan adanya ketidakseimbangan pada lapisan-lapisan tubuh tersebut.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top