(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Raih Hat-trick, Salah Tolak Penghargaan Man of The Match

Rusmanto
Rusmanto

Raih Hat-trick, Salah Tolak Penghargaan Man of The Match istimewa

WinNetNews.com - Mohamed Salah menolak penghargaan man of the match usai mencetak trigol ke gawang Bournemouth. Salah justru menyerahkan kepada rekan setimnya, James Milner.

Pemain bintang Liverpool itu tampil gemilang dalam kemenangan atas Bournemouth 4-0 di Stadion Vitality, Sabtu (8/12/2018) malam WIB. Setelah membuka keunggulan Liverpool di menit ke-25, Salah mencetak dua gol lainnya di babak kedua. Gol bunuh diri Steve Cook kian menegaskan dominasi Si Merah.

Bagi Salah, ini adalah hat-trick keduanya untuk Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017. Selain itu, bintang sepakbola Mesir tersebut berbagi tempat di pucuk daftar topskorer Liga Inggris sementara dengan bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang setelah membukukan 10 gol.

Kemnangan telak dan clean sheet yang diperoleh Liverpool bertepatan dengan penampilan ke-500 Milner di Premier League. Salah menilai Milner lebih pantas mendapatkan penghargaan itu.

"Aku harus menyelamati dia [Milner]. Ini adalah karier yang menakjubkan," Salah mengungkapkan kepada Sky Sports.

"Dia layak mendapatkannya [man of the match] pada hari ini. Dia memiliki sebuah karier yang luar biasa, jadi kuharap kami akan memenangi sesuatu bersama. Namun, aku tidak akan menerimanya."

Hasil ini mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen sementara, menggusur Manchester City yang di laga lainnya tumbang dari Chelsea 0-2. Sementara itu, Salah kembali mencetak gol setelah mandul di tiga pertandingan terakhir.

"Sama sekali bukan cara yang buruk [untuk mencetak gol lagi]. Puncak klasemen dan mencetak tiga gol pada hari ini, clean sheet. Semuanya yang bisa kukatakan pada hari ini," Salah menambahkan.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Tolak Penghargaan Man of the Match, Salah Memberikannya untuk Milner"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});