Rain Bakal Comeback Lewat Album Baru Desember Mendatang

Kontributor
Minggu, 17 September 2017 23:26 WIB
Oleh Kontributor pada Minggu, 17 September 2017 23:26 WIB
Image Rain Bakal Comeback Lewat Album Baru Desember Mendatang
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Setelah vakum beberapa saat, Rain siap kembali meramaikan industri hiburan Korea. Rain akan comeback dengan merilis sebuah album baru yang ditargetkan rilis akhir 2017 ini.

“Rain sedang mempersiapkan comeback dengan album baru yang dijadwalkan rilis pada awal Desember,” kata juru bicara agensi Rain, Rain Company seperti dilansir Soompi, Jumat (15/9/2017).

Lewat album baru ini, Rain akan memperlihatkan suara dan gerakan-gerakan koreografi khasnya. Lagu-lagu di album ini akan mengusung genre hip hop dengan penampilan lebih powerful dibanding lagu-lagu sebelumnya seperti How to Avoid the SunI’m Coming, dan It’s Raining.

Ini akan menjadi album pertama yang dirilis Rain dalam tiga tahun. Album terakhir yang dirilis suami Kim Tae Hee itu adalah “Rain Effect” pada 2014 silam. Setelah itu, Rain hanya meluncurkan beberapa single.

Selain comeback dengan album baru, Rain juga berencana untuk kembali ke layar kaca. Bintang My Lovely Girl ini kabarnya akan ambil bagian dalam ajang pencarian bakat KBS, The Unit, sebagai mentor.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Pra Pembukaan: IHSG Dibuka Menguat ke 5.868

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.