(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Raisa Ingin Berhenti Dari Dunia Musik

Oky
Oky

Raisa Ingin Berhenti Dari Dunia Musik Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Penyanyi ternama dan cantik, Raisa, memutuskan dirinya akan berhenti sementara dari dunia musik untuk fokus pada kehamilan. Raisa akan cuti beberapa saat usai mengadakan mini konser pada November nanti untuk berpamitan.

Konser tesebeut diberi tajuk 'Fermata' yang nantinya diperuntukkan bagi pada fans dan juga prang terdekat dari Raisa.

Raisa sendiri belum bisa memastikan kapan dirinya akan kembali ke dunia musik.

“Nama konsernya Fermata. Artinya rest atau hold. Sama seperti yang aku alami sekarang. Habis konser itu aku mau fokus keluarga. Pengen liburan,” ungkap Raisa dikutip dari laman cnnindonesia.com

“Nantinya itu konser buat Youraisa yang udah ada 8 tahun ini. Nggak cuma konser, nanti kita bakal seru-seruan, ngobrol lebih dekat lagi bareng fans,” tambah Raisa.

Tengah hamil buah hatinya bersama Hamish Daud mungkin membuat Raisa merasa khawatir akan kesehatannya nanti. Perutnya yang terlihat sedikit membesar sudah menunjukkan bahwa dirinya kini masuk ke dalam trisemester pertama.

Untuk urusan pribadi mulai dari hubungan asmara, pernikahan hingga kehamilannya, Raisa mampu tidak terlalu mengumbar. Raisa rupanya mampu membagi hal-hal yang dalam hidupnya yang bisa dibagi ke publik dan mana yang tidak mau diliat oleh publik.

“Aku itu orangnya private banget. Nggak semua bisa aku share. Ada kalanya aku share nanti kok. Yang terpenting minta doanya ya supaya diberi kelancaran untuk semuanya,” tutup Raisa.

Diketahui dari akun instagramnya, Raisa kini sedang menyelesaikan project bersama musisi Dipha Barus. Keduanya akan merilis sebuah lagu pada November mendatang. Judul lagu ‘My Kind of Crazy’ sedikit memberi nuansa beda dari karakter Raisa.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});