Raisa Jadi Duta Bencana Alam?

Raisa Jadi Duta Bencana Alam? Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Sutopo Purwo Nugroho  Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana baru-baru ini menyatakan, untuk menjadikan penyanyi Raisa Andriana sebagai duta bencana. "Kalau Raisa yang menyampaikan informasi tentang bencana, pasti akan lebih dipercaya daripada saya," kata Sutopo.

Sutopo mengatakan, ia sering menyampaikan informasi tentang bencana melalui media sosial, termasuk Twitter agar informasi tersebut dibaca lebih banyak orang, dia menyebut akun Raisa dan Presiden Joko Widodo."Saya sering 'mention' akun Raisa dan Jokowi, tapi tidak pernah di-'retweet," kata Sutopo. 

Sebelumnya, tanda pagar #RaisaMeetSutopo sempat menjadi trending topic di Twitter. Kebiasaannya menyebut akun Raisa saat menginformasikan bencana di media sosial memang menjadi salah satu bahan pertanyaan kepadanya dari media

"Kemarin saya seharian tidak sempat membuka media sosial karena menyiapkan jumpa pers di Istana, di sini dan di Kominfo. Malamnya juga saya ke ILC. Ternyata di Twitter sudah ramai," kata Sutopo.