Raisa Tunda Konser Tunggalnya Hingga November 2020
Foto: Instagram.com/raisa6690

Raisa Tunda Konser Tunggalnya Hingga November 2020

Jumat, 3 Apr 2020 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Penyanyi Raisa Andriana resmi menunda konser tunggalnya yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada 27 Juni 2020. Konser ini nantinya akan diselenggarakan 20 November 2020 mendatang.

Mundurnya jadwal konser yang bertajuk ‘Raisa Live in Concert 2020’ disebabkan karena wabah virus corona atau Covid-19 yang belum mereda. Selain itu, penundaan ini juga sejalan dengan seruan pemerintah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran virus corona.

“JUNI (promotor) mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton,” tulis JUNI Concert dalam keterangan yang diunggah di laman Instagram pada Jumat (3/4).

Lebih lanjut, Raisa dan pihak promotor juga meminta maaf kepada para penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser tunggal pelantun ‘Kali Kedua’ itu di GBK.

Melalui akun media sosialnya, Raisa mengajak para penggemarnya untuk berdoa agar situasi dapat menjadi lebih baik. Dia juga mengingatkan untuk saling mendukung satu sama lain.

Raisa menambahkan kalau ia tidak sabar untuk dapat menghibur para penggemarnya di konser tunggalnya nanti. Konser tunggal Raisa ini membuat dirinya mencetak rekor sebagai konser solois dalam negeri perempuan pertama yang menggelarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...