Raja Ampat Sebagai Tujuan Wisata Terbaik 2015

Nadia Chevina
Senin, 06 Juli 2015 14:25 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 06 Juli 2015 14:25 WIB
Image Raja Ampat Sebagai Tujuan Wisata Terbaik 2015

Raja Ampat terpilih sebagai The Best Destination untuk kategori Adventure dalam pameran pariwisata Eropa Utara dan Baltik yang bernama “Matka Nordic Travel Fair 2015” di Helsinki, Finlandia.

Dilansir dari dreamersradio.com, media pariwisata Mondo yang memberikan penghargaan tersebut membuktikan bahwa keindahan pemandangan alam bawah laut serta gugusan pulau Raja Ampat di Papua adalah yang terbaik menurut dunia terutama Finlandia.

image0

Indonesia telah berpartisipasi sebanyak 7 kali dalam ajang penghargaan ini. Namun pada Matka tahun ini, Indonesia memilih tema “Heritage of Indonesia”.

Stand Indonesia ini juga dimaksudkan agar masyarakat dunia lebih mengenal kebudayaan Indonesia yang diakui oleh UNESCO.

Matka adalah salah satu penghargaan budaya dan pariwisata bergengsi di dunia karena penduduk Finlandia yang berjumlah 5.4 juta sangat suka berwisata terutama ke luar negeri. Setidaknya penduduk Finlandia melakukan perjalanan wisata 10 juta kali per tahunnya. it's amazing !

(nay)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.