Raja Salman Perpanjang Liburan Di Bali: Rajanya Saja Betah Di Bali, Apalagi Masyarakatnya

Rani
Selasa, 07 Maret 2017 12:05 WIB
Oleh Rani pada Selasa, 07 Maret 2017 12:05 WIB
Image Raja Salman Perpanjang Liburan Di Bali: Rajanya Saja Betah Di Bali, Apalagi Masyarakatnya
Penambahan masa liburan rombongan Raja Arab di Bali. Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Tidak diduga, ternyata Pulau Dewata Bali Bikin rombongan Raja Salman kepincut ingin berlama-lama menikmati keindahan pariwisata di Bali. Ini terbukti dengan keterangan tertulis yang disampaikan oleh kedutaan besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta. Dalam keterangan tersebut, dituliskan bahwa rombongan Raja Salman menambahkan waktu liburannya di Bali hingga 12 Maret 2017 mendatang. Semula rombongan Raja Salman hanya dijadwalkan berkunjung ke Bali sampai tanggal 9 Maret 2017 saja.

Kebudayaan dan kondisi alam yang ada di Bali membuat Raja Salman dan Rombongan enggan meninggalkan Bali. Kepala Dinas Pariwisata Bali, Anak Agung Gede Yuniartha, sangat senang dengan penambahan waktu liburan rombongan Raja Salman ini.

Diketahui saat ini Bali juga mempunya 300 lebih objek wisata dari kuliner, budaya, tempat belanja, hingga bentang alam yang indah. Apalagi fasilitas wisata di Pulau Dewata sangat lengkap, restoran, kafe, pusat perbelanjaan hingga akomodasi membuat siapa saja merasa nyaman liburan di Bali.

Tidak menutup kemungkingan turis Timur Tengah akan makin banyak yang datang ke Bali di masa depan melihat Rajanya sendiri betah berlama-lama liburan di Bali. Dinas Pariwisata pun menaruh harapan besar agar Raja Salman bisa berinvestasi dalam sektor pariwisata.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Jokowi Makan Siang Bersama dengan PA-212 di Istana Bogor

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.