Rakernas Hari Kedua, PDIP Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 5 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Rakernas Hari Kedua, PDIP Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Rakernas PDIP

Winnetnews.com - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP hari kedua akan sejumlah hal, salah satunya strategi pemenangan Pemilu 2024. Seperti hari sebelumnya, rakernas hari kedua juga akan digelar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Sesi rpertama membahas tentang keadilan sosial dan pengorganisasian wong cilik yang akan disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Kebudayaan yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial, Tri Rismaharini.

Kemudian akan dilanjut membahas strategi pemenangan Pemilu 2024 yang akan disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul dan Wakil Sekjen bidang Pemerintahan Arif Wibowo.

Selain itu rakernas hari kedua juga akan membahas soal pemanfaatan teknologi dan informasi dalam rangka meningkatkan elektoral partai di Pemilu 2024. Sesi tersebut akan disampaikan oleh Budiman Sudjatmiko, Putra Nababan, Bane Manalu.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan proses rakernas hari kedua merupakan kelanjutan dari hari sebelumnya. Ia menjelaskan agenda rakernas hari pertama adalah mengumpulkan laporan dan evaluasi dari semua jajaran pengurus partai.

"Nantnya di hari ketiga akan disimpulkan dan kita menyepakati sejumlah rekomendasi untuk dikerjakan," tutur Hasto.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...