(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Raksasa eBay Akan Hadir Di Indonesia

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Raksasa eBay Akan Hadir Di Indonesia
WinNetNews.com - Perusahaan raksasa situs jual beli asal Amerika Serikat, eBay dipastikan akan membuka kantor perwakilannya di Indonesia. Hal ini dipertegas dengan lowongan pekerjaan yang dibuka untuk posisi Head of Cross Border.

Dalam postingan yang tertera di situs jejaring sosial bisnis Linkedin, eBay mencari posisi ini dengan syarat, kandidat harus memiliki pengetahuan yang signifikan tentang internet dan e-Commerce dengan pengalaman 8 sampai 10 tahun. Kemudian setidaknya telah bekerja di Indonesia selama tiga tahun.

Dituliskan di deskripsinya bahwa Head of Cross Border Trade ini bertanggung jawab untuk bisnis CBT di Indonesia dengan mengelola, menyusun dan mengatur target yang akan dicapai.

"Ya, eBay akan membuka kantor di Indonesia," ujar Senior Director Communications Ebay Asia Pasifik Daniel Feiler, dalam perbincangannya dengan CNNIndonesia.com, melalui surat elektronik.

 

Saat ditanya lebih lanjut kapan akan membuka kantor perwakilan eBay di Indonesia. Feiler tak bisa membeberkannya lebih jauh kapan dan di mana kantornya akan berlokasi.

Dia bilang,"Ini masih harus ditentukan (kantor Ebay di Indonesia), karena tujuan utama (saat ini) adalah menemukan kandidat terbaik. Kita akan melihatnya ke depan."

Posisi Head of Cross Border sendiri dituliskan juga bertanggung jawab sebagai juru bicara dan perwakilan untuk eBay di Indonesia. Selain memang misi dan tugasnya adalah mencari produk lokal yang bisa dijual di pasar global.

"Tugas posisi tersebut mendukung eksportir ritel Indonesia yang ada dan berkembang, yang produknya bisa dijual melalui eBay dan menjual kepada pelanggan di luar Indonesia," sebutnya.

(seperti dilansir dari CNN Indonesia)

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});