RAL Terdakwa Pembunuhan Eno, Jalani Sidang Tuntutan Pagi Ini

Gunawan Wibisono
Jumat, 10 Juni 2016 08:18 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Jumat, 10 Juni 2016 08:18 WIB
Image RAL Terdakwa Pembunuhan Eno, Jalani Sidang Tuntutan Pagi Ini

WinNetNews.com - Terdakwa kasus pembunuhan karyawati PT Polyta Global Mandiri, Eno Fariha RAL (15), akan kembali mengikuti sidang pagi ini. Siswa SMK tersebut akan menjalani tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Hari ini agendanya sidang tuntutan dan keluarga korban akan hadir," ujar Manager PT Polyta Global Mandiri, Macita Dedi, Jumat (10/6).

Sidang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Persidangan akan digelar secara tertutup mengingat usia RAL masih di bawah umur.

Sebelumnya sidang yang digelar pada Selasa (8/6) lalu, pihak RAL mengajukan saksi Rahmat Arifin yang juga tersangka dalam kasus tersebut. Dalam kesaksiannya, Arif menyatakan bahwa RAL tidak terlibat dalam pembunuhan sadis itu.

Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya sendiri telah mengklarifikasi terkait kesaksian Arif dalam persidangan tersebut. Polisi menyatakan bahwa keterlibatan RAL dibuktikan dengan bukti-bukti ilmiah dan fakta-fakta lainnya.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Dengan Biaya Transfer GBP 18,1 Juta, Blind Resmi Tinggalkan MU

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.