Ramai Tagar #FreeZayn di Media Sosial, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih
Foto: Billboard

Ramai Tagar #FreeZayn di Media Sosial, Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih

Jumat, 14 Feb 2020 | 11:38 | Nurul Faradila

 Winnetnews.com - Belum lama ini, nama Zayn Malik menjadi trending topic di media sosial Twitter. Para penggemar beramai-ramai membuat cuitan #FreeZayn pada Selasa (12/02).

Mantan personil One Direction ini, terakhir kali merilis albumnya yang bertajuk ‘Icarus Falls’ pada 2018 silam. Melalui tagar #FreeZayn, para penggemar Zayn, menuliskan kekecewaan mereka terhadap label musik idolanya yang tidak melakukan pemasaran dengan benar.

Selain itu, para penggemar juga prihatin dengan perlakuan RCA Records, yang dianggap telah mensabotase Zayn.

“#FREEZAYN, label Zayn Malik, RCA dan yang di atasnya alias Sony telah berulang kali mensabotase Zayn,” tulis seorang pengguna Twitter. “Pertama, mereka tidak mengirimkan salinan fisik dari album keduanya ke toko dan sekarang, kita baru saja tahu kalau mereka mengirim suara Zayn untuk artis lain tanpa persetujuannya,” tambahnya.

“Penggemar berusaha untuk membuat #FREEZAYN trending mengenai isu besar terkait izin perilisan lagu,” tulis akun penggemar. “Sumber menyebutkan RCA telah mengirim rekaman suara Zayn Malik kepada produser beberapa waktu yang lalu tanpa sepengathuannya dan mencoba untuk merilis remix tanpa persetujuan sang penyanyi,” imbuhnya.

Terkait masalah ini, Zayn Malik pun akhirnya buka suara. Melalui akun Twitternya, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah membelanya. Selain itu, ia juga mengaku kalau tidak tahu tentang masalah ini dan meminta kepada para penggemarnya untuk selalu mencari info terbaru melalui akun media sosialnya.

“Aku tidak memiliki kolaborasi baru, jadi tolong tetap mengecek segala informasi di sini. Kalian akan selalu jadi yang pertama tahu,” tulis pelantun ‘Pillow Talk’ itu.

Cuitan Zayn ini pun dimanfaatkan oleh para penggemar untuk meminta Zayn segera merilis karya terbarunya. Zayn Malik pada November 2019 lalu, merilis lagu kolaborasinya bersama R3hab, serta Jungleboi yang berjudul ‘Flames’. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...