Ramai Tagar #PercumaLaporPolisi, Polri: Kami Tidak Akan Mengkhianati Tugas
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan

Ramai Tagar #PercumaLaporPolisi, Polri: Kami Tidak Akan Mengkhianati Tugas

Selasa, 12 Okt 2021 | 10:20 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Media sosial tengah diramaikan dengan tagar #percumalaporpolisi. Tagar tersebut diketahui merupakan bentuk kekecewaan masyarakat terkait laporan kasus ayah memperkosa tiga anak kandung yang dihentikan kepolisian.

Menanggapi hal itu, Polri memastikan akan terus mendalami kasus tersebut hingga tuntas.

"Tentunya Polri tidak akan pernah mengkhianati tugas pokoknya di mana di Pasal 13 Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian RI," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/10).

Ramadhan menyampaikan tugas Polri bukan hanya menjadi penegak hukum, namun juga memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Dari tugas pokok ini tentunya tidak hanya melakukan penegakan hukum saja tetapi juga mengayomi masyarakat melindungi masyarakat dalam rangka penegakan hukum itu sendiri," kata dia.

Ia menegaskan Polri akan selalu menindaklanjuti semua laporan, termasuk kritik dan sarandari masyarakat. "Sekaligus kritik-kritik yang sifatnya yang membangun kepada Polri pasti kita akan tindak lanjuti," ucapnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...