Rambah Bisnis Baru, Raffi Ahmad Buka Coffee Shop

Rambah Bisnis Baru, Raffi Ahmad Buka Coffee Shop

Kamis, 21 Jan 2016 | 08:34 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Raffi Ahmad sepertinya semakin mantap saja sebagai pebisnis. Jika kamu ketinggalan, Raffi memulai langkahnya sebagai pebisnis dengan merilis clothing line RA Jeans yang sudah dipasarkan di seluruh Indonesia. Kini, apa lagi yang dijelajahi Raffi dalam dunia bisnis?

"Iya ini ada acara mie Nagita, aku datang ngewakilin karena udah dikasih tempat jualan di sini. Insya Allah aku mau masuk bisnis bakery dan kopi jadi bikin roti, kue sama coffe shop gitu. Kan Gigi pernah setahun belajar masak di Eropa, seneng bangetlah. Apalagi respon untuk mie Nagita bagus meski baru jualan di enam tempat, pelan-pelanlah," papar Raffi yang ditemui di kawasan Permata Hijau hari Senin (18/1).

Pria yang baru saja mendapat visa Eropa untuk berjalan-jalan bersama keluarganya inipun bercerita bahwa di setiap bisnis kuliner yang dia geluti, sudah ada tim yang membantu. Seperti mie Nagita, nasi Raden atau RA Jeans yang memang ditangani oleh tim profesional. Lantas, apakah ada kesulitan selama mengembangkan berbagai bisnis ini?

"Ya pokoknya kalau didukung sama perusahaan yang support, Insya Allah ya. Apalagi di tempat sebelumnya di GP Mall itu kan properti, aku juga banyak join akhirnya didukung. Ini sekarang di Permata Hijau dan nanti bakal buka di Bekasi juga. Tapi kalau untuk roti masih dalam tahap obrolan meski bakal buka pertama kali di Permata Hijau karena bakery sama kopi itu pengennya franchise sih. Pokoknya aku nggak mau jualan yang mahal, mau yang bisa online dan delivery jadi seluruh lapisan masyarakat bisa menikmati," lanjut ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Selalu menggunakan namanya atau nama Nagita, untuk bisnis toko roti dan kopi, rupanya Raffi berencana menggunakan nama Ranch Coffe & Bakery. Dirinya pun membenarkan bahwa belum pernah menggunakan namanya sendiri untuk produk bisnis yang digeluti karena bagi Raffi nama sebuah produk adalah hal yang penting dan harus tahan lama.

"Untuk bisnis ini sih aku pantau terjun langsung meski ada tim yang memang memantau tiap hari, jadi biar nggak terlalu capek. Ke depannya aku juga udah nyiapin untuk Rafathar tapi masih 2-3 tahun lagi lah, nunggu gede. Palingan mau buka mie Nagita di Bandung, Medan dan Solo karena udah siap lokasinya cuma belum tahu bulan kapan. Pokoknya dalam bisnis itu harus telaten sih. Yang penting punya konsep bagus, bahannya bagus dan promosi yang baik," tutupnya.

Dilansir dari kapanlagi

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...