Rambut Dipotong Pendek, Penampilan Baru Jennie BLACKPINK Ramai Jadi Perbincangan
Foto: Pinterest

Rambut Dipotong Pendek, Penampilan Baru Jennie BLACKPINK Ramai Jadi Perbincangan

Senin, 28 Okt 2019 | 10:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Jennie BLACKPINK merupakan salah satu idol K-Pop generasi baru yang namanya sudah dikenal hingga mancanegara. Selain memiliki bakat menari dan menyanyi luar biasa, visualnya juga kerap jadi bahan perbincangan.

Baru-baru ini, BLACKPINK tampil sebagai bintang tamu di acara "Paradise City" Private Event di Grand Ballroom, Paradise City Hotel & Resort, sebuah hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklan. Di sana, grup besutan YG Entertainment itu mengejutkan semua orang dengan visual para member BLACKPINK, terutama Jennie yang kembali menjadi pusat perhatian. 

Hal tersebut karena gaya rambut baru Jennie. Yup, penyanyi kelahiran 1996 tersebut memangkas pendek rambutnya. Dalam kesempatan itu, dia terlihat mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Banyak yang terkejut melihat dia bergaya rambut pendek sebahu.

Tentunya, gaya rambut baru tersebut pun langsung ramai dibahas oleh para penggemar K-Pop. Karena sebelumnya, dia biasa tampil dengan rambut panjang bergelombang. Banyak yang memuji mantan kekasih Kai EXO ini terlihat semakin cantik dengan look tersebut. Kira-kira seperti apa ya?

image0

image1

Namun, gaya rambut pendek Jennie kali ini sukses membuat para penggemar terpukau. Banyak yang menyukai penampilannya dengan rambut pendek.

"Jennie tampaknya cocok dengan potongan rambut apa pun," kata seorang netter.

"Para gadis sering terlihat lebih imut dengan rambut pendek dan terlihat lebih dewasa dengan rambut panjang. Tapi Jennie justru sebaliknya," ujar netter lain.

"Apakah panjang atau pendek, Jennie terlihat bagus karena itu adalah Jennie. Cantik dan imut," sahut netter lain.

"Ini pertama kalinya Jennie memiliki rambut pendek, kan? Apa pun yang dia lakukan, wajahnya adalah Jennie, jadi semuanya cantik," seru netter lain.

"Jennie sangat cantik ... aku pikir dia lebih cantik dengan rambut pendeknya," tambah netter lain.

"Dia terlihat rapi dan cantik," sambung netter lain.

"Apa pun yang dilakukan Jennie, dia cantik," tutur yang lainnya.

"Dengan rambut pendek dia terlihat lebih baik dari yang aku kira. Dia pure dan elegan," kata yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...