Rambut Jennifer Dunn Diperiksa di Puslabfor Polri Kalimalang

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Rambut Jennifer Dunn Diperiksa di Puslabfor Polri Kalimalang Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Terbukti sudah sering memesan narkoba, Jennifer Dunn pun ditangkap polisi pada malam tahun baru 31/12/2017 lalu. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, hari ini Jennifer Dunn dibawa dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya ke Puslabfor Mabes Polri di Jalan Kalimalang, Jakarta Timur. Dia akan menjalani pemeriksaan medis terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Jennifer tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Dia mengenakan kemeja oranye khas tahanan narkoba. Jennifer rencananya akan menjalani pemeriksaan rambut untuk mengetahui berapa lama dia menggunakan narkotika, khususnya jenis sabu. Dia ditemani oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak.

Jedun sapaan akrab Jennifer selalu tersenyum. Penangkapan Jennifer di rumahnya, Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pengungkapan itu berawal dari dibekuknya tersangka FS, kurir sabu.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak menyampaikan, pihaknya menerima adanya informasi masyarakat soal peredaran narkoba di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.
 

Apa Reaksi Kamu?