Rambut Pirang yang Direkomendasikan Sesuai Kulit

Rambut Pirang yang Direkomendasikan Sesuai Kulit

WinNetNews.com - Rambut warna pirang atau blonde selalu bisa jadi pilihan dalam mewarnai rambut. Tapi hati-hati, jangan sampai Anda salah pilih warna. Pilihlah warna blonde yang sesuai dengan warna kulit Anda, agar tampilan diri semakin maksimal. Berikut warna pirang yang direkomendasikan sesuai dengan warna kulit.

1. Fair skin

image0

(sumber gambar: google)

Buat Anda yang memiliki warna kulit putih porselen cenderung pucat misalnya seperti Gwen Stefani. Maka warna blonde platinum jadi pilihan yang pas. Menurut colorist professional, Rita Hazan. Warna blonde platinum ini kenapa cocok untuk kulit putih porselain, karena shades dari kedua warna ini berdekatan.

2. Medium

image1

(sumber gambar: google)

Golden ombre bisa jadi alternatif yang cocok untuk Anda dengan kulit berwarna medium alias di tengah-tengah. Tidak putih pucat tapi juga tidak berkulit gelap. Untuk mendapatkan warna ini, minta kepada ahli coloring untuk menambahkan berbagai variasi tone dari honey highlights di bagian tengah rambut, dengan sisi bagian atas kepala diberi warna dasar cokelat lembut dan warna yang lebih light lagi di bagian ujung bawah rambut.

3. Dark skin

image2

(sumber gambar: google)

Anda memiliki warna kulit yang gelap? Maka warna blonde buttery bisa jadi pilihan yang cocok. Shades dari warna blonde buttery ini akan tampil secara maksimal ketika menyatu dengan warna kulit yang gelap. Ketika mengecat rambut, mintalah kepada colorist Anda untuk memberikan cream and butter highlights.

Dilansir dari laman allure