Rambut Tidak Sehat

Liani
Selasa, 18 Agustus 2015 10:29 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 18 Agustus 2015 10:29 WIB
Image Rambut Tidak Sehat

Anda mungkin masih kesulitan memahami bagaimana bentuk rambut Anda, apakah sudah benar-benar sehat atau belum.

Jika pada rambut Anda terdapat ciri-ciri berikut, itu artinya rambut tidak sehat.

1. Kering dan kasar

Kurangnya hidrasi yang tepat dapat menyebabkan rambut kering. Terlalu banyak paparan sinar matahari atau klorin juga menyebabkan rambut menjadi kering dan kasar.

2. Lemas

Rambut yang lemas dan datar, pertanda tidak sehat. Anda perlu melakukan perawatan lebih. Perhatikan makanan yang Anda konsumsi. Juga coba ganti sampo dan kondisioner Anda.

3. Rapuh

Untuk mengetahui rambut rapuh atau tidak, ambil beberapa helai rambut. Perhatikan, jika mudah patah berarti rambut Anda dalam keadaan rapuh.

4. Kusut

Faktor utama mengapa rambut kusut karena Anda tidak rutin menyisirnya. Rambut kusut jelas membuat tampilan buruk.

5. Bercabang

Rambut bercabang juga menjadi tanda bahwa rambut tidak sehat. Tidak ada ramuan khusus untuk memperbaiki rambut bercabang karena rambut akan terus tumbuh lagi dan lagi. Solusinya, Anda harus memotong rambut bercabang hingga ke akar. Setelah itu, rambut bercabang akan lenyap.

6. Berketombe

Apabila Anda mempunyai kulit kepala kering dan tidak makan makanan cukup gizi, maka Anda akan mudah berketombe. Kurang tidur juga menyebabkan ketombe. Ubahlah gaya hidup Anda dan lakukan perawatan lebih demi kesehatan rambut.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Saat Peluk Aman Abdurrahman, Ipda Denny Dibisikin Hal Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.