Rambut Wanita Ini Gunakan Susu Kental Manis dan Nutella Untuk Perawatan, Bagaimana Hasilnya?

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Rambut Wanita Ini Gunakan Susu Kental Manis dan Nutella Untuk Perawatan, Bagaimana Hasilnya? Foto: Metro.co.uk

WinNetNews.com - Sudah tahu dengan Nutella? Coklat yang dikemas dalam toples ini tak hany digunakan sebagai selai roti atau toping dalam minuman, tetapi bisa juga digunakan sebagai pewarna rambut. Salah satu penata rambut di Dubai telah bereksperimen dengan menggunakan Nutella untuk menciptakan warna brunette yang bercahaya cahaya sempurna. Dan mereka telah merilis sebuah video untuk membuktikannya.

Video ini telah dibagikan oleh MUA dan keindahan blogger Huda Kattan, yang difilmkan di salon rambut aded & Samer. Dalam video tersebut memperlihatkan saat Abed membekap rambut wanita berambut pirang dengan setoples Nutella sebelum diguyur dengan lebih susu kental. Lalu rambut ditutup dengan aluminuim foil. Semacam memasakan roti panggang ya?

Hal menakjubkan mulaiterlihat saat Abed mencuci rambut wanita itu dari susu dan Nutella. Rambutnya berwarna seperti karamel!

Tapi berapa lama warna Nutella ini dapat benar-benar bertahan?

"Itu tergantung pada rambut, " kata Abed, seperti dikutip dari Metro.co.uk , Selasa (20/12)

'Jika Anda ingin warna karamel yang berkilau, bisa bertahan sekitar dua atau tiga minggu, tetapi jika Anda ingin lebih gelap dan bersedia untuk meninggalkan cokelat lebih lama, itu akan bertahan lebih lama. Disamping warna, Nutella juga baik untuk rambut karena membuatnya lebih mengkilap." Tambah Abed.

Video Huda telah dilihat lebih dari 767k kali dengan mayoritas komentator setuju bahwa mereka lebih suka makan Nutella daripada menggunakannya sebagai pewarna rambut.

Apa Reaksi Kamu?