Ramengvrl Jadi Pengisi Lagu di Need For Speed Seri Terbaru

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Ramengvrl Jadi Pengisi Lagu di Need For Speed Seri Terbaru Ramengvrl (sumber: instagram.com/ramengvrl)

Winnetnews.com - Ada kabar baik dari musisi Indonesia, Ramengvrl. Perusahaan game asal Amerika Serikat, Electronic Arts (EA) baru saja merilis trailer untuk game balap mereka, yaitu Need For Speed (NFS) Heat.

Seri terbaru game ini merupakan seri ke-24 dari NFS yang telah diproduksi sejak tahun 1994. Dalam trailer terbaru, ada sesuatu yang menarik, sebab lagu dari rapper Indonesia ini dijadikan latar dalam video yang diunggah pada kanal Youtube.

Dalam video berdurasi 3 menit 50 detik tersebut, lagu 'I Am' milik Ramengvrl dapat terdengar jelas. Billboard Indonesia melalui akun Instagramnya mengkonfirmasi jika lagu yang dirilis pada Desember 2018 ini telah resmi menjadi soundtrack dari seri terbaru Need For Speed.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Billboard Indonesia (@billboard_ina) on

Need For Speed merupakan game dengan latar belakang pembalap mobil jalanan yang lekat dengan budaya kejar-kejaran di kota fiksi, "Palm City".

Sejauh ini, EA baru merilis trailer dan teaser. Jika sesuai rencana, Need For Speed Heat akan dirilis pada 8 November 2019 mendatang untuk konsol game PlayStation 4, Xbox One, dan Windows.

 

Apa Reaksi Kamu?