Ramos Istirahat Karena Cedera Punggung

Ramos Istirahat Karena Cedera Punggung

Jumat, 25 Mar 2016 | 23:03 | Rusmanto
WinNetNews.com - Sergio Ramos akan absen dari laga persahabatan Spanyol melawan Rumania. Ramos tak bisa tampil karena mengalami cedera pada punggungnya.

Ramos mengalami masalah di punggungnya sejak pertandingan melawan Italia, Jumat (25/3/2016) dinihari WIB tadi. Akibatnya, bek Real Madrid itu ditarik keluar saat pergantian babak dan digantikan oleh Nacho.

Cedera tersebut membuat Ramos harus mundur dari timnas dan kembali ke Spanyol untuk menjalani perawatan. Karena itu, Ramos dipastikan absen dalam laga persahabatan melawan Rumania, Minggu (27/3) mendatang.

"Sergio Ramos menarik diri dari pemusatan latihan di hari Jumat, karena masalah di punggung yang membuatnya absen di babak kedua laga melawan Italia," demikian bunyi pernyataan timnas Spanyol di situs resminya.

"Ramos dijadwalkan kembali ke Spanyol pagi ini, sementara tim akan meneruskan persiapan jelang laga persahabatan melawan Rumania yang akan diadakan di Cluj."

Cedera Ramos akan membuat Madrid was-was. Sebab pada Sabtu (2/4) mendatang, Madrid sudah ditunggu Barcelona dalam El Clasico.

disadur dari situs detik-news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...