'Ranger Merah' Dibekuk atas Kasus Pembunuhan

'Ranger Merah' Dibekuk atas Kasus Pembunuhan

Senin, 18 Jan 2016 | 11:06 | kontri
WinNetNews.com - Mantan bintang serial televisi Power Rangers, Ricardo Medina, kembali ditangkap pihak kepolisian. Ia dinyatakan bersalah atas pembunuhan teman sekamarnya, demikian Kantor Kejaksaan Los Angeles mengumumkan pada Kamis, 14 Januari 2016.

Mengutip Reuters, pria berusia 36 tahun ini didakwa telah menusuk temannya sekamarnya, Josh Sutter, berkali-kali menggunakan pedang pada 31 Januari 2015. Kronologi kejadian tersebut diungkapkan kekasih Medina kepada Kantor Kejaksaan Los Angeles.

Sebelum Medina menikam perut Sutter, mereka terlibat cekcok masalah kekasihnya. Medina hendak membawa masuk kekasihnya ke kamar, namun dihalangi oleh Sutter. Medina pun mengambil sebilah pedang kemudian langsung menikam bagian perut Sutter. Sutter jatuh tak berdaya.

Medina lalu menghubungi 911 dan menunggu polisi tiba. Dia pun ditangkap dan diinterogasi di kantor polisi. Sedangkan Sutter yang bersimbah darah langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, dia meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Ini adalah kedua kalinya Medina ditangkap atas kasus yang sama. Sekitar satu tahun lalu, ia dibekuk oleh polisi juga atas kasus pembunuhan. Namun sang aktor berdalih bahwa serangan tersebut sebagai bentuk membela diri.

Medina pun dilepaskan dari penjara. Tim penyidik lalu membantah bahwa pihaknya menutupi kasus kejahatan Medina pada tahun lalu. "Kami tidak akan memberitahu media sebelum ia di pengadilan," kata Jane Robinson, perwakilan dari kejaksaan.

Kasus ini akan berlanjut di meja hijau. Menurut kantor pengadilan Los Angeles, Medina dijadwalkan lagi ke meja hijau Los Angeles Superior Count pada Selasa, 19 Januari 2016. Jika terbukti bersalah, Medina akan menghadapi hukuman penjara maksimal 26 tahun.

Medina dikenal sebagai aktor Hollywood dengan peran sebagai tokoh pahlawan, Lion Wild Force alias Ranger Merah, dalam serial Power Rangers Wild Force pada tahun 2002 dan karakter Deker dalam Power Rangers Samurai pada tahun 2012 dan 2013. Selain itu, ia juga muncul di serial televisi CSI: Miami dan ER.

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...