Image Rani Juliani si Caddy Cantik yang Menyeret Antasari Azhar ke Penjara, Apa Kabarnya?
Hukum  

Rani Juliani si Caddy Cantik yang Menyeret Antasari Azhar ke Penjara, Apa Kabarnya?

Jumat, 11 November 2016 08:14 WIB

WinNetNews.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar telah dibebaskan pada 10 November 2016. Antasari Azhar sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen pada Maret 2009 lalu.

Antasari sempat hadir dalam sebuah televisi swasta. Ia mengaku diteror oleh seorang wanita bernama Rani Juliani.

"Bukan Nasrudin yang meneror saya, tapi seorang wanita," kata Antasari kala itu dan diikuti pembenaran bahwa yang dimaksud adalah Rani.

Sebelumnya Rani Juliani adalah caddy golf yang terlibat cinta segitiga antara Antasari dan Nasruddin. Hal tersebut pun berulang kali dibantah. Tapi kini Rani hilang bagai ditelan bumi. Semenjak Antasari dipenjara, sudah tidak ada kabar lagi dari Rani.

Kini rumah keluarga yang berada di Jalan Kampung Kosong No.8, RT 001/004, Panunggan, Pinang, Tangerang sudah berpindah kepemilikan. Menurut pemilik yang saat ini menempati tanah rumah keluarha Rani, rumah tersebut dijual tak lama setelah kasus tersebut.

"Tidak lama dari masalah itu, rumahnya dijual. Baru beberapa tahun lalu diratakan pemilik barunya dan disewakan," katanya.'

Menurutnya orang tua Rani menjual tempat tinggalnya pada seorang pengusaha. Setelah itu, dia menduga mereka pindah ke daerah Serang, Banten.

"Waktu pindah tidak ada yang tahu. Kami baru tahu dijual setelah rumah itu kosong lebih dari setahun," ujarnya.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Budi Waseso Memprediksi Bandar Sabu si Toge Akan Lolos Lagi Dari Hukuman Mati

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun