Rapper Ini Ketahuan Berbohong! Padahal Bohong Itu, kan, Dosa!
Shad Mos a.k.a Bow Wow/Foto: healthyceleb.com

Rapper Ini Ketahuan Berbohong! Padahal Bohong Itu, kan, Dosa!

Jumat, 12 Mei 2017 | 10:08 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Menjadi seorang figur publik tentu harus siap dengan segala risiko.,Tak cuma sekedar menyandang status terkenal, para selebriti hingga pesohor harus mampu bertanggung jawab dan jadi sosok yang bisa diteladani. Sayangnya tak semua figur publik bisa bersikap baik seperti yang kita harapkan.

Inilah yang terjadi pada sosok bernama Shad Gregory Moss atau yang dikenal dengan nama panggung Bow Wow: ia kepergok berbohong tentang perjalanan VIP-nya di Instagram.

Ya, sebuah foto yang diunggah Bow Wow pada 8 Mei 2017 di Instagram telah menjadi sorotan.

Bow Wow menyombongkan gaya hidup mewahnya dan membisikkan bahwa dia terbang dengan jet pribadi ke New York untuk manggung. Itu tidak sepenuhnya benar. Ada sesuatu yang tidak luput dari perhatian para pengikutnya.

Dalam unggahan fotonya, terlihat mobil yang tampak megah sedang menunggu di luar jet pribadi mewah.

image0Tapi setelah penggemarnya Googling, mereka menyadari bahwa foto yang diunggah Bow Wow itu adalah stok foto dari sebuah perusahaan persewaan swasta di Florida!

Tapi kejanggalan yang terungkap belum berhenti sampai di sini. Rapper berusia 30 tahun itu juga tertangkap kamera bepergian memakai penerbangan komersial ke New York City. Seorang penumpang di penerbangan yang sama dengan Bow Wow memergokinya, melansir unilad.

image1

Lalu saat fakta yang sesungguhnya terungkap, Bow Wow panik setengah mati. Terlebih lagi, sekarang, Twitter dan Reddit telah banyak memperdebatkan gaya hidup Bow Wow. Netizen saling berbagi unggahan yang menunjukkan gaya hidup Shad sebenarnya adalah tipuan.

Ini bukan kali pertama rapper tersebut tertangkap dalam situasi 'berita palsu' yang aneh. Akhir tahun lalu, dia kepergok berpura-pura sedang dalam perjalanan ke sebuah suite VIP di sebuah Falcons game, saat tim tersebut tidak sedang bermain!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...