Rapper Membentuk Boyband, Apakah Mungkin? Ikuti Kisahnya di Film 'Conner4real'

Rapper Membentuk Boyband, Apakah Mungkin? Ikuti Kisahnya di Film 'Conner4real'

Jumat, 20 Mei 2016 | 17:14 | Kontributor
WinNetNews.com - Ada satu film komedi yang bisa menjadi daftar tontonan di tahun 2016. Film ini bertajuk Conner4real. Film yang berasal dari Amerika ini akan membuat Anda tertawa dengan lepas karena kekocakannya. Sinopsis Film  berpusat tentang kisah seorang rapper terkenal yang berencana membangun sebuah Boy Band. Pada film komedi ini, Akiva Schaffer harus berkolaborasi dengan Jorma Taccone sebagai sutradara. Selain sebagai sutradara, Akiva Schaffer dan Jorma Taccone juga harus menjadi penulis skenario dibantu dengan Andy Samberg. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak sinopsis singkat dari film komedi asal Amerika berikut ini.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria yang bekerja sebagai rapper. Sebelumnya, pria tersebut adalah anggota sebuah Boy Band, tetapi karena lagunya tidak terkenal di pasaran, pria ini beralih profesi menjadi seorang rapper. Siapa sangka, sebagai seorang rapper, pria ini bisa menjadi sangat terkenal, semua albumnya selalu meledak dan diburu banyak penggemar di pasaran. Di tengah kesuksesannya sebagai seorang rapper, pria ini justru membuat keputusan yang sangat besar. Dia ingin kembali mendirikan Boy Band lamanya yang belum sempat terkenal dan meraih kesuksesan yang sama sebagai anggota Boy Band. Apakah keputusan ini bisa membuat Boy Bandnya menjadi terkenal dan kembali membawanya meraih kesuksesan?

Selain Andy Samberg, Akiva Schaffer dan Jorma Taccone yang juga terlibat sebagai pemeran utama di film ini, Conner4real juga dibintangi banyak artis keren lainnya seperti Imogen Poots, Sarah Silverman, Taryn Jones dan masih banyak yang lainnya. Film komedi asal Amerika ini rencananya akan dirilis serentak di seluruh bioskop pada 3 Juni 2016 mendatang.

Penasaran dengan kelanjutan cerita sang rapper tersebut? Film komedi selalu menjadi tontonan yang menarik, jadi tak ada salahnya Anda memasukkan judul film ini ke dalam list film 2016 Anda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...