Rasa cinta bisa dinyatakan dengan berbagai ekspresi ini

Rasa cinta bisa dinyatakan dengan berbagai ekspresi ini

WinNetNews.com - “Aku cinta kau” memang baik, tetapi itu bukan satu-satunya cara. Menurut Scott Haltzman, MD, psikiater dan penulis buku The Secrets of Happily Married Men, rasa cinta bisa dinyatakan dengan berbagai ekspresi ini, seperti dikutip situs Redbook.

Bersikap romantis

Letakkan secarik kertas berisi ungkapan cinta berupa tulisan atau gambar, di bantal pasangan. Ia pun akan berangkat tidur dengan perasaan bahagia karena aliran cinta Anda.

Beri apresiasi

Banyak pria yang mengeluhkan tiadanya penghargaan atas apa yang sudah dilakukan. Jadi, tak ada salahnya Anda mengungkapkan rasa bangga atau pujian ketika suami tampak rajin merawat kebun, mengecat pagar sendiri, atau membantu membersihkan rumah.

Hidangkan sarapan cinta

Siapkan roti panggang, lalu lukislah bentuk hati yang tersenyum pada roti dengan selai. Atau buat hiasan hati tersenyum itu dengan irisan timun atau tomat pada nasi goreng, untuk sarapan pasangan Anda. Percayalah, hal itu akan membuat pasangan tersenyum penuh cinta kepada Anda.

Ciptakan isyarat khusus

Mencium pipi suami tiga kali sebagai lambang kata-kata “I love you” dilakukan seorang istri setiap pagi. Sang suami membalas dengan membunyikan klakson mobil juga tiga kali, setiap kali hendak berangkat kerja.

Anda bisa membuat kreasi sendiri untuk mengisyaratkan cinta.

Manjakan dia

Menyiapkan air hangat untuk mandi atau menyuguhkan secangkir teh hangat ketika ia pulang pada malam yang gerimis, akan membuatnya sangat nyaman dan merasa tetap dicintai.

Pesan mesra

Kirim SMS (pesan singkat) mesra kini menjadi sarana jitu untuk memelihara kasih sayang, misalnya berisi “aku baru dengerin you’re beautiful-nya James Blunt, jadi ingat kamu”.

Jadilah penggoda

Menurut Scott, alat kosmetik bisa dimanfaatkan untuk mengungkapkan cinta. Anda bisa memakai lipstik untuk membuat tato, misalnya gambar anak panah yang menggoda, diawali di pusar menuju ke arah bawah. Dijamin, cara ini akan membuat pasangan Anda makin cinta. “Ingat lho, pria itu sangat suka visual,” ujar Scott.