Rashford akan 'Curi Ilmu' dari Ibrahimovic

Gunawan Wibisono
Selasa, 02 Agustus 2016 15:16 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Selasa, 02 Agustus 2016 15:16 WIB
Image Rashford akan 'Curi Ilmu' dari Ibrahimovic

WinNetNews.com - Zlatan Ibrahimovic datang ke Manchester United (MU) diharapkan bisa membuat perubahan positif, setelah beberapa musim terakhir MU terpuruk. Seperti yang diungkapkan oleh striker muda MU Marcus Rashford, yang punya posisi sama dengan Ibra, Ia tidak merasa terancam posisinya. justru Ia amat senang dan antusias.

Untuk Rashford, sosok Ibrahimovic sangat mungkin mengurangi menit bermainnya mengingat mereka sama-sama merupakan pemain depan. Tapi penyerang Inggris 18 tahun itu yakin sisi positifnya bakal lebih banyak untuk perkembangan dirinya.

"Sudah pasti pada saat ia di sini kami semua bisa belajar darinya, jadi kami semua harus memanfaatkan kesempatan tersebut," kata Rashford seperti dikutip Express.co.uk.

"Bisa bersama dirinya setiap hari merupakan sokongan besar, dan menyenangkan bisa melihat seperti apa dirinya di dalam dan luar lapangan. Ada banyak yang bisa dipelajari darinya dan semoga saya bisa 'mencuri' ilmu darinya," sebutnya.

Rashford baru menembus tim inti MU di paruh kedua musim lalu, kendatipun sejak kemunculannya ia sudah sedemikian mencuri perhatian sampai dipanggil masuk ke tim nasional Inggris untuk Piala Eropa lalu.

"Saya mempersiapkan diri untuk musim baru. Tak ada gunanya buru-buru. Saya menjalaninya satu per satu dengan perlahan-lahan saja," ucap Rashford.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.