(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ratna Sarumpaet Dikeroyok di Bandung Hingga Babak Belur

Cindy
Cindy

Ratna Sarumpaet Dikeroyok di Bandung Hingga Babak Belur Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Aktivis perempuan, Ratna Sarumpaet dianiaya di dalam mobil di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, koordinator Juru Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan kabar tersebut.  "Beliau dikeroyok di dalam mobil oleh orang tak dikenal di bandara Bandung," kata Dahnil Anzar. 

Ibu dari artis Atiqah Hasiholan ini salah satu anggota BPN Prabowo-Sandi. Dia diduga dianiaya oleh orang tidak dikenal. Wajahnya lebam akibat penganiayaan yang diterimanya.

Selain itu, Dahnil mengatakan dirinya bersama Prabowo dan Sandiaga Uno memperoleh foto Ratna dengan wajah yang lebam tadi malam.

Berdasarkan pengakuan Ratna, pngeroyokan itu terjadi pada 21 September lalu. Namun Ratna tidak langsung memberitahu siapapun karena merasa takut. Dahnil lalu menyebut calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana menjenguk Ratna di kediamannya pada hari ini. 


Sementara itu, Pengacara Ratna Sarumpaet, Samuel Lengkey, membenarkan kliennya dipukuli orang tidak dikenal saat berada di Bandung, Jawa Barat. Kabar Ratna dipukuli ini beredar di media sosial. "Iya benar, itu confirmed dia," kata Samuel, kuasa hukum Ratna. 


Dalam foto yang beredar, tampak wajah Ratna luka lebam dan matanya pun membengkak. Dalam foto tersebut, Ratna Sarumpaet tampak mengenakan kemeja garis-garis. Di belakangnya terlihat ada tiang penyangga infus. Ratna seperti tengah duduk di tempat tidur rumah sakit.
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});