Ratu Atut Ketahuan Simpan HP di Lapas

Rusmanto
Rabu, 03 Februari 2016 16:17 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 03 Februari 2016 16:17 WIB
Image Ratu Atut Ketahuan Simpan HP di Lapas

WinNetNews.com - Terpidana kasus suap, Ratu Atut Chosiyah ketahuan menyimpan handphone saat razia dilakukan di Lapas Wanita Kelas II A Tangerang. Menkum HAM Yasonna Laoly meyakini ada oknum lapas yang juga bermain.

"Kalau ada HP di Atut, itu berarti ada yang tidak benar, petugas keamanannya," kata Yasonna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

"Akan kita tindak!" tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kalapas Wanita Kelas II A Tangerang, Murbi Hastuti mengatakan bahwa dalam razia tersebut ada 31 ponsel yang ditemukan oleh petugas. "Petugas juga temukan ponsel di dalam sel Ratu Atut, jumlahnya hanya 1," ujar wanita yang akrab disapa Tuti, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (2/2/2016).

 

Menurut Tuti, pihaknya akan melakukan evaluasi kepada jajarannya mengapa ponsel bisa masuk ke dalam Lapas. Dia menduga ada permainan petugas Lapas terkait hak tersebut.

"Saya juga bingung padahal saya sudah ketat melakukan pengawasan mengapa masih saja bisa masuk itu handphone. Jajaran kami masih akan selidiki," ucapnya.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Driver Ojol akan Demo di Pembukaan Asian Games 2018?

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.