Ratu Elizabeth II Lihat Anak Ketiga Pangeran William-Kate dengan Helikopter
Foto:Gettyimages

Ratu Elizabeth II Lihat Anak Ketiga Pangeran William-Kate dengan Helikopter

Rabu, 2 Mei 2018 | 15:44 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Baru-baru ini Ratu Inggris,  Elizabeth II menjenguk cicitnya yang baru saja lahir Pangeran Louis di Istana Kensington. Ini adalah waktu pertama Ratu Elizabeth bertemu langsung dengan cicitnya tersebut. 

Dikutip dari The Sun, Ratu Elizabeth menggunakan helikopter kerajaan dari Kastil Windsor menuju Istana Kensington, kediaman Pangeran William dan Kate. 


Selain itu ada yang menarik dalam kunjungan Ratu Elizabeth ini. sang ratu terlihat membawa seikat kecil bunga yang disebut 'hadiah khusus' untuk cicitnya tersebut. Setelah turun dari helikopter, Ratu Elizabeth melanjutkan perjalanan menggunakan mobil. 


Seperti yang kita ketahui, Pangeran Louis Arthur Charles lahir pada Senin 23/4/2018 lalu pada pukul 11.01 waktu setempat. Louis lahir dengan berat 3,8 kilogram. 

Anak ketiga Pangeran William dan Kate ini berada di urutan kelima dalam takhta Kerajaan Inggris, tepatnya di belakang Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (2), ayah mereka Pangeran William dan kakek mereka atau ahli waris takhta Pangeran Charles. 

image0

Sumber:TheSun

image1Sumber:TheSun

image2Sumber:TheSun

image3Sumber:TheSun

image4Sumber:TheSun

image5Sumber:TheSun

image6Sumber:TheSun

image7Sumber:TheSun

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...