Ratu Elizabeth II Masih Bisa Berkendara Sendiri Loh! Tetap Eksis Ya!
Foto: indianexpress

Ratu Elizabeth II Masih Bisa Berkendara Sendiri Loh! Tetap Eksis Ya!

Senin, 29 Mei 2017 | 15:31 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Raja Inggris mungkin tidak memiliki kekuatan untuk mengatur hakikatnya lagi, tapi keluarga kerajaan menikmati popularitas yang luar biasa. Dan bukan hanya Duchess of Cambridge, Kate Middleton atau Pangeran Harry juga menciptakan kegilaan media sosial.

Dikenal karena kecintaannya pada mobil dan pengetahuan mobil yang bagus, sang Ratu difoto saat mengemudi melalui Windsor Park. Kebesaran tertinggi dalam perjalanan ke rumahnya dari kebaktian Minggu pagi di Kapel Royal All Saints di Windsor Park dengan seorang petugas keamanan.

Sementara Ratu mengemudi untuk datang ke acara-acara kerajaan dan pertunangan, harus dicatat bahwa dia adalah seorang pembalap yang cakap. Dikatakan bahwa ratu menguasai keterampilan mengemudi sambil bertugas sebagai montir di Women’ s Auxillary Territorial Service , atau Layanan Perbantu Antikual Wanita selama Perang Dunia II.

Bahkan, pada beberapa kesempatan sebelumnya, dia terlihat di kursi pengemudi. Salah satu kasus terkenal semacam itu dari tahun lalu saat dia berkendara di Balmoral, membawa Duchess of Cambridge pergi makan siang untuk piknik bersama Pangeran William.

Menariknya, Ratu adalah satu-satunya orang di Inggris yang dapat mengemudi tanpa lisensi, dan satu-satunya orang yang diizinkan untuk menempuh Jalan Panjang 2.6 mil di Windsor selain penjaga taman.

Sementara suaminya telah memutuskan untuk beristirahat dari layanan publik pada usia 95, nampaknya ada tanda-tanda pensiun bagi Ratu, yang saat ini menguasai Internet dengan foto-foto ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...