Ratu Elizabeth II Pensiun, Pangeran William Jadi Raja Inggris?

Cindy
Cindy

Ratu Elizabeth II Pensiun, Pangeran William Jadi Raja Inggris? Foto: People

Winnetnews.com - Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang penuh dengan misteri. Entah itu tentang kisah asmaranya atau intrik keluarga di dalamnya. Seperti belum lama ini, tersiar kabar jika Ratu Elizabeth II akan pensiun dan anak pertama mendiang Lady Diana, Pangeran William yang dipilih untuk menjadi Raja Kerajaan Inggris.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Pangeran William dan Kate Middleton dianggap mumpuni karena keduanya selama ini memiliki peran penting untuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Pasalnya selain sibuk dengan kehidupan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton juga masih  mengurusi ketiga anaknya.

Sebenarnya, kabar ini Pangeran William menjadi Raja Kerajaan Inggris ini sudah ada sejak Putri Diana masih hidup. Salah satu penyiar Jeremy Paxman, dalam film dokumenternya Paxman on the Queen's Children, yang ditayangkan pada Februari 2019, juga mengingat Putri Diana berbicara tentang masa depan putranya.

"Kami berbicara tentang anak-anak kami dan dia berkata William sering mengatakan kepadanya bahwa dia tidak benar-benar ingin menjadi raja, dan kemudian Harry akan berkata, 'Jika kamu tidak menginginkan pekerjaan, aku akan memilikinya',” jelas Jeremy Paxman.

Namun, nampaknya prediksi Putri Diana terhadap Pangeran William menjadi kenyataan, karena setelah Ratu Elizabeth II tidak memimpin Kerajaan Inggris, tahta itu pun akan digenggam Pangeran William.

Meski begitu, Pangeran William dan Kate Middleton tahu bahwa tanggung jawab itu sangat besar dan berat belum lagi mereka juga harus mengurusi tiga anaknya. Oleh karena itu, tahun ini, Pangeran William dan Kate Middleton tidak memberitahu putra pertama mereka Pangeran Goerge, jika ia juga akan menjadi Raja Inggris di masa depan.

Tapi, nampaknya prediksi Putri Diana terhadap Pangeran William menjadi kenyataan, karena setelah Ratu Elizabeth II tidak memimpin Kerajaan Inggris, tahta itu pun akan digenggam Pangeran William.

 

 

Apa Reaksi Kamu?