Ratu Felisha Dilamar Sang Kekasih

Ratu Felisha Dilamar Sang Kekasih

Senin, 25 Jan 2016 | 15:35 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Ratu Felisha tengah berbahagia. Aktris yang belum lama ini bermain di film horor Badoet itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Ari Pujianto, yang berprofesi sebagai seorang pengacara.

Lewat akun Instagram, Ratu Felisha berbagi kebahagiaan dengan para followers-nya. Ia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan khidmatnya prosesi yang berlangsung pada Minggu (24/1/2016) kemarin.

Dari foto-foto tersebut, tampak Ratu yang tampil anggun dengan kebaya biru. Beberapa tulisan juga dia sematkan sebagai caption foto. Salah satunya tentang rasa bahagianya dilamar oleh sang kekasih yang begitu mengerti dirinya.

"It's so great to find that one special person you want to annoy for the rest of your life," ucap Feli sembari memamerkan cincin di jari manisnya.

Feli memang mengaku ingin segera menikah. Artis berusia 33 tahun itu merasa lelah dengan status janda yang dipikulnya sejak 2012 silam.

"Kenapa gue mau cepat nikah, ya karena gue sudah tua, hahaha. Sudah lima tahun kan gue belum nikah lagi. Makanya pas sekarang ketemu cowok yang ngajakin nikah, masak gue enggak mau," ucap Feli kala itu.

Bagi Feli sendiri, Ari sudah memenuhi kriteria untuk disebut sebagai suami idaman.

"Personality dia paling penting. Dia juga orangnya dewasa, ngemong, dan bisa jadi imam buat gue," ujarnya.

Dilansir dari liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...