Ratu Kecantikan Ini Curhat Setelah Ditegur Turunkan Berat Badan

Ratu Kecantikan Ini Curhat Setelah Ditegur Turunkan Berat Badan Foto: Facebook

WinNetNews.com - Miss Inggris mendapat teguran yang sangat penting. Dia diberitahu untuk menurunkan berat badan. Memangnya se-gemuk apakah tubuhmya?

Zoiey Smale, dari Nottinghamshire, memenangkan gelar ini pada Juni setelah memenangkan kontes Miss United Continents.

Wanita berusia 28 tahun itu dijadwalkan melakukan perjalanan ke Ekuador untuk berlaga di putaran internasional bulan depan, namun telah keluar dari kompetisi dan menyerahkan gelarnya.

"Setelah diminta menurunkan berat badan dan mengikuti rencana diet untuk sebuah kompetisi internasional, saya telah menarik diri," katanya di Facebook.

"Beberapa dari kalian mungkin berpikir ini pengecut, namun saya rasa itu bukan hak untuk memiliki wajah saya mewakili etos kontes yang tidak saya percaya. Saya akan menyerahkan kembali mahkota saya dan berharap agar pemegang gelar baru menjadi yang terbaik. keberuntungan. " katanya.

Smale mengatakan bahwa dia terlibat dalam kontes karena memberi kesempatan kepada kaum perempuan untuk "memberdayakan orang lain" melalui kerja di masyarakat. Tapi sayangnya, beberapa kompetisi memiliki sisi yang lebih gelap.

"Ini mengejutkan saya lebih dari apapun yang masih ada kontes di luar sana yang hanya melihat ukuran 00 anak perempuan sebagai panutan," katanya.

"Izinkan saya memberi tahu kalian sesuatu, gadis kontes lebih dari sekadar nomor di label pakaian. Ratu yang sebenarnya memberdayakan orang lain, cerdas dan membantu masyarakat berkumpul. " tambahnya.

Setelah berkompetisi dalam kontes kecantikan selama 10 tahun, Smale mengklaim telah "melihat semuanya", termasuk "direktur kontes internasional yang menggertak gadis-gadis muda yang bercita-cita menjadi percaya bahwa satu-satunya cara untuk sukses adalah menjadi kurus".

"Saya berbicara dari tangan pertama [pengalaman] delapan tahun yang lalu saya adalah salah satu dari gadis-gadis itu. Kompetisi nakal yang mengklaim sebagai kontes, namun memaksa kalian untuk makan lebih sedikit, berparade dengan bikini selama beberapa hari dan duduk di lengan seorang pria saat makan malam sambil mendorong sebuah zaitun di atas piring, sayang, katakan padaku, ini BUKAN kontes, "katanya.

"Saya dicap 'gemuk' karena saya ukuran 10. Saya benar-benar percaya bahwa saya sangat menjijikkan sehingga tidak ada yang akan mencintai saya. Seberapa menyedihkan itu? " tambahnya, seperti dikutip dari huffingtonpost.

Sementara Smale mungkin tidak pernah menyebut menyiksa tubuh di industri model saat dia masih muda, sekarang dia adalah ibu dan ibunya, dia menemukan keberanian untuk berbicara.

 "Saya mencintai saya dan tidak akan berubah untuk siapapun. Tubuh saya telah membawa saya melewati 20+ tahun saya berada di bumi ini, memungkinkan saya untuk memiliki karir yang sangat saya banggakan, membawa anak dan hal terbaik, tubuh saya tidak pernah menyerah pada saya, "katanya. .

"Saya memiliki beberapa pengalaman menakjubkan melalui industri kontes dan membuat beberapa teman dan kenangan seumur hidup. Namun, saya tidak percaya ada orang yang bisa memanipulasi kalian dan menumpulkan kilaumu. Jika sebuah kontes tidak ingin memanfaatkan kemampuan saya karena saya berukuran 10 maka itu adalah kerugian mereka." tambahnya.

Dia mengakhiri jabatannya dengan pesan tubuh yang positif dengan para pengikutnya.

"Kita semua tidak pernah tahu kapan waktu kita di bumi ini habis .. jadi cintai dirimu sendiri, makan sedikit kue dan tawa sampai perutmu sakit," katanya.

"Tidak ada negativitas yang perlu disebarkan di sini. Setiap orang berhak atas pilihan mereka sendiri, jika semua orang menyukai teh, tidak perlu kopi. Cinta untuk kalian semua. " tambahnya.