Ratusan Botol Miras Berbagai Merk, Disita di Wilayah Bongkaran

Arienta
Selasa, 02 Februari 2016 13:22 WIB
Oleh Arienta pada Selasa, 02 Februari 2016 13:22 WIB
Image Ratusan Botol Miras Berbagai Merk, Disita di Wilayah Bongkaran

WinNetNews.com - Ratusan botol minuman keras (Miras) disita dari berbagai toko jamu dan klontong di wilayah tanah abang. Minuman keras berbagai merek tersebut, disita petugas karena banyaknya aksi kejahatan jalanan yang dipicu dari minuman beralkohol.

"Karena banyaknya aksi kekerasan jalanan, yang sering dilakukan terlebih dahulu, pelakunya dibawah pengaruh minuman keras, kami sering menerima laporan adanya peredaran minuman keras yang berkedok warung jamu,"kata Kompol Mustaqim kanit reskrim Polsek Tanah abang kepada Winnetnews.com, Selasa (02/02).

Kanit juga mengatakan, peredaran miras yang di rajia jajaran polsek tanah abang, juga dilakukan di wilayah Bongkaran."Tidak hanya di warung jamu, di wilayah bongkaran juga kami rajia, dari rajia tersebut ada empat ratus botol miras, "ucapnya.

Sementara itu, kanit juga mengatakan, rajia tersebut dilakukan guna menekan tindak kejahatan dan kekerasan di wilayah tanahabang."Ini kami lakukan, untuk menekan aksi kejahatan dijalan raya," tandasnya.

Laporan: Arienta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.