Rayakan Hari Ibu, Gibran Unggah Foto Unik

Rayakan Hari Ibu, Gibran Unggah Foto Unik

Minggu, 22 Des 2019 | 14:16 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Dalam momen perayaan hari Ibu, anak orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming memberikan apresiasinya terhadap para ibu.

Ia menyebut peran ibu sebagai penyangga masa depan bangsa.

Gibran menyampaikan tulisan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahanya itu, terlihat potret keluarga kecil Gibran berserta istri dan kedua anaknya dalam versi karikatur.

Sementara Selvi yang menggendong anak kedua mereka, La Lembah Manah, tampak mengenakan pakaian layaknya pahlawan wanita khas jawa.

"IBU ADALAH PENYANGGA MASA DEPAN BANGSA. Pesan penting di hari ibu adalah pengorbanan seorang Ibu mengasuh, membesarkan, dan menyiapkan anak-anaknya menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara," tulis Gibran.

Kakak dari Kaesangan itu menyebut peran dan tanggung jawab wanita sebagai seorang ibu tidaklah mudah, lantaran banyak sekali tugas yang harus dikerjakan untuk membimbing dan membesarkan anak-anaknya.

"Peran itu tidak mudah loh. Saya ambil contoh istri saya sendiri, ibu dari kedua anak saya. Saya saja paling hanya menemani main, mengantar dan menjemput Etes sekolah. Tapi istri saya, mulai dari menyusui, menyiapkan makan, memandikan anak, mengasuh, mengajarbelajar anak, dah pokoknya hampir seluruh tanggung jawab anak itu istri saya yang siapkan,"  jelas Gibran.

Gibran juga turut memberikan ucapan selamat hari ibu. "Selamat Hari Ibu. Sembah Sujudku Padamu," tutup Gibran.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...