Rayakan Kesuksesan Inter Milan Raih Scudetto 2020-21, Lukaku Ikut Turun ke Jalan
Inter Milan resmi juara Liga Italia. © Reuters/ Alessandro Garofalo

Rayakan Kesuksesan Inter Milan Raih Scudetto 2020-21, Lukaku Ikut Turun ke Jalan

Senin, 3 Mei 2021 | 12:15 | Muchdi

Winnetnews.com -  Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku merayakan keberhasilan Nerrazzuri meraih gelar Scudetto 2020-21 dengan turun langsung ke jalanan kota Milan.

Hari Minggu (02/05/2021) menjadi hari yang bersejarah bagi Inter. Di hari itu mereka dipastikan meraih gelar juara Serie A 2020-21.

Kepastian itu diperoleh usai Atalanta hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo. Hasil itu membuat La Dea tak bisa mengejar perolehan poin Inter lagi dengan empat laga tersisa.

Atalanta ada di posisi kedua dengan 69 poin. Mereka tertinggal 13 angka dari Inter.

Lukaku Turun ke Jalanan Kota Milan

Inter Milan tentu sangat girang dengan kesuksesan mereka meraih gelar Scudetto ini. Sebab mereka terakhir kali meraih gelar tersebut pada musim 2009-10 silam.

Kemenangan ini tentu juga disambut dengan suka cita oleh Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu merayakan kemenangan Inter dengan turun langsung ke jalanan kota Milan.

image0
Para pendukung Inter Milan memadati pusat kota Milan untuk merayakan juara Liga Italia. © Reuters /Flavio Lo Scalzo

Ia naik mobil dan mengibarkan bendera melalui jendela. Ia juga meneriakkan kata "campeones, campeones!"

Lukaku sendiri memamerkan aksinya itu dalam siaran live di akun media sosial miliknya. Aksinya itu direkam dan kemudian diunggah oleh akun Twitter @LoreBetto.

Dalam unggahan tersebut, sang pemilik akun juga mengungkapkan bahwa ketika kendaraan yang dinaiki Lukaku berhenti di lampu merah, seorang anak mendekatinya dan bertanya: "Tunggu dulu, apa Anda Lukaku?"

Pesan Lukaku

image1
Romelu Lukaku © AP Photo

Romelu Lukaku sendiri juga mengunggah sebuah pesan di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan pada Inter sehingga mereka bisa jadi juara Serie A musim 2020-21 ini.

"Juara Italia. Terima kasih pada rekan-rekan setim saya. Pelatih dan para stafnya. Manajemen."

"Tapi yang lebih penting adalah para fans. Anda memberi kami kekuatan untuk terus mendorong! Dukungan Anda sangat berarti bagi kami! Mimpi itu menjadi kenyataan!Juara ayo!!!"

Inter Milan masih menyisakan empat laga lagi di Serie A 2020-21 ini. Di laga berikutnya, Romelu Lukaku dkk akan berhadapan dengan Sampdoria, kemudian AS Roma, Juventus, dan terakhir Udinese.

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Lukaku Ikut Turun ke Jalan Untuk Rayakan Kesuksesan Inter Raih Scudetto 2020-21"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...