Rayakan Toko Lebih dari 50, Toys Kingdom Hadirkan Banyak Penawaran Menarik
Toys Kingdom rayakan pembukaan toko lebih dari 50 di seluruh Indonesia. [Foto: Khalied Malvino/Winnetnews.com]

Rayakan Toko Lebih dari 50, Toys Kingdom Hadirkan Banyak Penawaran Menarik

Jumat, 6 Des 2019 | 11:01 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Mainan sejatinya menjadi satu-satunya gerbang mengenalkan anak pada dunianya. Mengenalkan anak bukan melalui gadget, melainkan mainan berbentuk robot, boneka, susun lego, puzzle, dan lain-lain.

Melihat pangsa pasar yang kini terbilang langka, PT Kawan Lama Group yang salah satu unitnya fokus terhadap perkembangan bermain anak, yakni PT Toys Games Indonesia atau yang lebih dikenal Toys Kingdom merayakan pembukaan gerainya yang sudah mencapai 53 toko sejak awal berdiri di tahun 2010.

Kawan Lama Group sebagai penyedia mainan dan hobi anak-anak hingga dewasa, terus berupaya melebarkan sayapnya di 22 kota di Indonesia melalui ragam program untuk konsumen setia dengan tema Celebrating Over 50 Stores.

image0
Beberapa maskot koleksi mainan di Toys Kingdom turut meramaikan Celebrating Over 50 Stores di Neo Soho Mall,
Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (5/12). [Foto: Khalied Malvino/Winnetnews.com]

Direktur Merchandising dan Operasional Toys Kingdom, Bart Nureka menuturkan, komitmen yang diberikannya ini tentunya ingin memanjakan pelanggan lewat pelayanan yang terbaik. Tak hanya melulu membuka toko baru untuk kemudahan pelanggan dalam mengakses semua produknya, Toys Kingdom juga menawarkan  pelayanan dan program baru untuk memberikan pengalaman berbelanja yangmudah dan menyenangkan.

“Yang pasti kami hadirkan sesuai dengan tagline Toys Kingdom, Creating Smiles. Banyak program menarik ya tentunya. Program membership bernama Smile Club yang kini memiliki lebih dari 130 ribu member di seluruh Indonesia. Juga e-commerce melalui website resmi kami di www.toyskingdom.co.id dan www.ruparupa.com untuk belanja mudah kapan dan di mana saja,” ujar Bart saat konferensi pers Celebrating Over 50 Stores di Neo Soho Mall, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (5/12).

Bart mengungkapkan jika Toys Kingdom merupakan toko mainan terlengkap dengan memiliki 25.000 jenis produk mainan untuk anak hingga dewasa. Tak lupa, Toys Kingdom juga mengedepankan edukasi bagi anak, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, produk komersil seperti playground serta meja dan kursi belajjar untuk anak-anak serta mainan koleksi.

image1
Konsep baru toko Toys Kingdom di Neo Soho Mall, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. [Foto: Khalied Malvino/Winnetnews.com]

“Kualitas yang kami berikan untuk semua kalangan, aman dan bebas dari kandungan berbahaya, desain yang tidak tajam dan runcing, dan berlogo Standar Nasional Indonesia (SNI). Ini penting karena demi keamanan keluarga, mulai dari ayah, ibu, dan anak-anak,” tukasnya.

Bart menambahka, Toys Kingdom juga menghadirkan 10 Gift Ideas sebagai inspirasi hadiah di akhir tahun 2019, di antaranya mainan koleksi BT21 yang kini sedang hype di kalangan anak-anak hingga remaja, Tobot yang berbentuk robot kekinian, Marvel Avenger figure, Remote Control Cruzer, e-Scooter , Plush Doll Rainbocorns yang memunyai 13 model untuk dikoleksi, boneka Frozen 2, Robot car block untuk anak yang gemar menyusun mainan dari bloks, Kiddy star doll catcher, serta Viking Toys.

“Kami juga menghadirkan program CSR lewat Yayasan Kawan Lama Sahabat Bangsa, yakni program sosial tahunan Toys For Kids. Program ini mengajak para pelanggan, karyawan toko, hingga manajemen Toys Kingdom maupun Kawan Lama Group untuk mendonasikan mainan untuk anak-anak yang membutuhkan. Program Toys For Kids ini sudah berjalan sejak tiga tahun lalu. Banyak paket yang kami berikan untuk anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Surya Kasih, Yayasan Sayap Ibu, dan Rumah Yatim. Di November  2019 hingga Maret 2020, kami juga kembangkan program ini hingga ke pelosok timur Indonesia, tepatnya di Rumah Budaya Sumba, Nusa Tenggara Barat (NTB),” pungkasnya. [vin]

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...