Rayakan Ulang Tahun Gempi, Gading dan Gisel Rujuk?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Rayakan Ulang Tahun Gempi, Gading dan Gisel Rujuk? Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Rumah tangga Gading Marten dan Gisela Anastasia sedang di ujung tanduk. Pasangan yang selalu terlihat mesra ini tengah menjalani proses perceraian. Terlepas dari itu semua, kemarin Rabu 16/1/2019, Gading dan Gisel merayakan hari ulang tahun anak mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Meskipun pasangan artis ini tengah menjalani proses perceraian, rupanya keduanya tetap setia mendampingi Gempi di hari spesialnya tersebut. Lewat media sosialnya, Gading dan Gisel kompak memamerkan pesta ulang tahun putri lucunya itu. Dalam salah stau foto, Gading dan Gisel kompak mengenakan baju putih dan celana jeans.

Ulang tahun Gempi kali ini dirayakan di sekolah. Perayaan hari jadi Gempi ini bertema kuda poni yang kental dengan warna pink dan ungu. Selain dekorasi, kue ulang tahun sampai bekal makanan di pesta Gempi juga dibuat dengan tema kuda poni. Melihat kebersamaan ini, kolom komentar keduanya dibanjiri pujian dan beberapa dari mereka berharap pasangan ini kembali bersama dan tidak bercerai.

Sebelumnya, Gisel memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada 19/11/2018 lalu. Sampai saat ini tidak ada yang tahu apa penyebab dua sejoli ini bercerai. 

Apa Reaksi Kamu?