Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Meghan Markle Buat Proyek Pendampingan Perempuan

Nurul Faradila

Dipublikasikan 9 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Meghan Markle Buat Proyek Pendampingan Perempuan
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Merayakan usianya yang genap 40 tahun, Duchess of Sussex meluncurkan 40x40, sebuah proyek global untuk mendorong orang-orang di seluruh dunia, berkomitmen memberikan 40 menit waktu mereka untuk mendukung wanita kembali bekerja.

Melansir Page Six, Meghan Markle telah meminta 40 aktivis, atlet, seniman, dan pemimpin dunia untuk berpartisipasi dengan memberikan 40 menit bimbingan kepada perempuan yang memasuki dunia kerja.

Di antara mereka yang bergabung di proyek ini, yakni penyanyi Adele, penyair Amanda Gorman, perancang busana Stella McCartney, dan istri Perdana Menteri Kanada Sophie Gregoire Tredeau.

“Saya percaya bimbingan adalah salah satu cara untuk membantu wanita mendapatkan kembali kepercayaan diri dan membangun kembali kekuatan ekonomi mereka, dan untuk ulang tahun saya, saya telah meminta 40 teman, aktivits, atlet, seniman, dan pemimpin dunia untuk membantu memulai upaya global dengan menyumbangkan 40 menit bimbingan mereka mendukung wanita memasuki kembali angkatan kerja,” tutur Meghan Markle.

Di video ulang tahunnya, Meghan Markle memperlihatkan sedikit paras putrinya, Lillibet Diana Mounbatten-Windsor.

Kamera mengarah ke foto keluarga mereka yang berada di sebuah meja di kediaman Meghan Markle dan Pangeran Harry yang ada di Montecito, California. Selain ada Archie, nampak seorang bayi mungil di foto tersebut.

Di foto yang terekam, terlihat Pangeran Harry tengah mencium lembut Lili, yang belum pernah diperlihatkan ke publik semenjak lahir di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, Juni lalu. Selain itu, ada juga foto keluarga mereka, yang menampilkan Meghan Markle yang sedang meringkuk ke arah Archie.

Semenjak pindah ke Amerika Serikat, putra bungsu Pangeran Harry dan Meghan Markle juga jarang terlihat. Foto yang diunggah pada Mei lalu untuk merayakan ulang tahunnya pun, dia nampak membelakangi kamera.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...