(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Rayi Ran Isi Soundtrack Film 'Modus'

Kontributor
Kontributor

Rayi Ran Isi Soundtrack Film 'Modus'
WinNetNews.com - Film bertajuk 'Modus' melibatkan musisi muda bertalenta band RAN, Rayi Putra untuk mengisi sountrack. Di film bergenre komedi yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini, Rayi juga mengisi soundtrack lagu yang berjudul Modus.

Rayi sendiri mengaku bahwa dirinyalah yang menawarkan diri untuk membuat sountrack di film 'Modus'. awalnya Rayi hanya bincang-bincang santai dengan sang sutradara, Fajar Bustomi. Karena soundtrack film MODUS belum ada, pria berambut botak ini pun langsung menawarkan diri untuk mengisi lagu.

"Pas lagi syuting, ngobrol sama sutradaranya ternyata soundtrack-nya belum ada, saya nawarin aja sekalian. Genrenya ke hip hop, mereka bilang monggo kalo mau bikin (lagu)," kata Rayi saat ditemui di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski bukan pertama kalinya mengisi soundtrack sebuah film, Rayi cukup antusias. Pasalnya, ia juga menggandeng para Youtuber dalam penggarapan dan membawakannya bersama mereka.

"Memang ini bukan kali pertama ngisi soundtrack film tapi ini pertama kali mem-produce lagunya," imbuhnya. "Ngumpulin anak-anak Youtuber kan mereka belum banyak pengalaman nyanyi dan bikin lagu, tapi kita bikin lagu bareng-bareng."

Dalam menggarap lagu Modus, Rayi tak membutuhkan waktu yang lama. Dia mengaku, hanya dalam dua hari saja. Bahkan, walaupun terbilang cukup singkat, setelah lagu tersebut dirilis di YouTube sudah dilihat hingga satu juta kali.

"Nggak disangka-sangka kita kan rilis duluan sebelum filmnya. Alhamdulillah viewers-nya sudah satu juta lebih," ujarnya.

Merasa sudah tau jalannya untuk mengisi lagu dari sebuah film, Rayi rupanya mulai ketagihan. "Tertarik banget. Soalnya kita udah tau kalo benang merah alur ceritanya. Kan lagu kita, kita sendiri yang ngarang. Tapi kalo soundtrack, kita udah tau ceritanya," tutupnya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});